Jumat, 26 Februari 2016

Guru Privat Baca Tulis Al Qur’an (Iqro) Anak dan Dewasa di Solo

Guru Privat Baca Tulis Al Qur'an (Iqro) Anak dan Dewasa di Yogya/Solo/Klaten
Ingin les privat baca tulis Al Qur’an untuk anak Anda atau untuk Anda sendiri? Mari bergabung bersama kami yang menyediakan jasa guru privat baca tulis Al Qur’an datang ke rumah untuk usia anak dan dewasa di wilayah Solo dan sekitarnya. Les privat mengaji ini merupakan solusi bagi Anda yang memiliki anak yang ingin bisa membaca Al Qur’an dengan baik dan benar sekaligus lebih fokus. Ya, karena dengan les privat baca tulis Al Qur’an pembelajaran anak Anda akan lebih fokus dengan satu orang guru yang kompeten di bidangnya. Bila dibandingkan dengan metode klasikal seperti TPA (Taman Pendidikan Al Qur’an) yang diselengggarakan di masjid-masjid, les privat mengaji yang ditawarkan Qur'an Qorner memiliki kelebihan yaitu memungkin anda lebih cepat untuk bisa membaca Al Qur’an (Insya Alloh) karena jam belajar mereka lebih banyak. Untuk usia anak-anak, les privat baca tulis Al Qur’an ini terbuka untuk anak usia SD hingga SMP. Bagi Anda yang sudah menginjak usia remaja dan dewasa, les privat baca tulis Al Qur’an yang diselenggarakan oleh Qur'an Qorner merupakan cara yang pas untuk belajar baca tulis Al Qur’an dengan menghilangkan perasaan malu. Biasanya, sebagian remaja dan dewasa merasa malu belajar membaca Al Qur’an karena takut diejek oleh orang lain. Dengan adanya guru privat baca tulis Al Qur’an anak dan dewasa di Solo ini, Anda tidak perlu malu lagi untuk belajar baca tulis Al Qur’an karena les privat bisa dilangsungkan di rumah, masjid, perpustakaan, atau taman yang tidak banyak orang mengetahuinya. Tidak ada batasan umur untuk belajar membaca Al Qur’an, bahkan mereka yang sudah lansia dan ingin belajar baca tulis Al Qur’an pun Insya Alloh kami akan membantu.

Les privat baca tulis Al Qur’an yang diselenggarakan oleh Qur'an Qorner  menggunakan metode Tsaqifa. Metoda belajar membaca Alquran dengan metoda Tsaqifa ini merupakan metoda cerdas dan cepat untuk belajar membaca Alquran dewasa ini. Karena metoda Tsaqifa ini dinilai sebagai metoda belajar membaca Alquran paling cepat dan efektif. Metoda Iqro ini dibuat oleh Ust. Umar Taqwim Magelang.
Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Tsaqifa  akan menjadi bagian dari pendamping belajar  andan atau putra/i Anda dalam memberikan  Guru Privat Baca Tulis Al Qur’an (Iqro) Anak dan Dewasa di Solo dan Sekitarnya di wilayah Kota Solo maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor  
Hp. 085 867 915 738  atau  Whats App (WA) dan Line pada nomor 085 867 915 738.
Pin BB:D75C167A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar